RADAR JOGJA- PSS Sleman akan bermain maksimal dan ngotot untuk meraih tiket final Piala Menpora 2021. Evaluasi tim telah dilakukan untuk melawan Persib Bandung di leg-2 laga semifinal, Stadion Manahan Solo, Senin (19/4).

Pelatih Kepala PSS Dejan Antonic mengatakan kesiapan para pemain sudah bagus, tapi memang ada beberapa pemain yang tidak diturunkan. “Kondisi anak-anak sudah oke. Kita pasti cari cara untuk masuk ke final,” jelasnya dalam Pre Match Press Conference Piala Menpora pada Minggu (18/4).

Dejan menambahkan, PSS sudah siap seratus persen untuk pertandingan apalagi besok, pemain Persib akan berubah sedikit. “Kita sudah siap, termasuk untuk menghadapi Wander Luiz. Kita tak khawatir karena PSS punya tim yang solid pada posisi defender. Saya percaya defender kita siap dan kita harus tetap fokus dan disiplin,” katanya.

Jika terjadi penalti, Dejan juga menyiapkan antisipasinya. Ia mengatakan hal terpenting adalah fokus ke pertandingan dulu. “Hal utama adalah fokus dulu, menang atau penalti supaya kita lolos,” ujarnya.

Bek PSS, Derry Rachman Noor merasa sudah sangat yakin dengan para pemain PSS lain lainnya. Ia mengungkapkan selain berlatih dan evaluasi bersama, kekompakan menjadi faktor yang mempengaruhi di lapangan.

“Kita belajar dari pertandingan sebelumnya agar tidak kecolongan. Lebih fokus lagi dan meningkatkan lagi kekompakan tim,” katanya.(sky)

Jogja Sport