RADAR JOGJA- Pemain sayap PSS  Sleman Irkham Zahrul Mila, punya kenangan manis di Stadion Manahan Solo yang baru saja selesai direnovasi ini menjadi saksi bisu Mila mencetak 1 gol ketika dirinya berseragam Persis Solo.

“Saya terakhir main di sini tahun 2017. Saya juga punya kenangan di sini mencetak satu gol,” ujarnya usai melakoni Official Training di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (17/4) sore.

Mila menambahkan, hal ini pun menjadi motivasi dan lecutan bagi Mila untuk mengadapi laga semifinal leg-2 Piala Menpora melawan Persib pada Senin (19/4) nanti.

Ia ingin mengulang memori indah tersebut ketika berseragam PSS dengan mencetak 1 gol di Manahan.

“Semoga saja besok saat semifinal melawan Persib saya juga bisa mencetak gol buat PSS dan semoga saya bisa membawa Sleman memenangkan pertandingan,” tambahnya.

PSS terpaksa tunduk di hadapan Persib Bandung pada semifinal leg-1 kemarin Sabtu (16/4) malam dengan skor akhir 2-1. Meski belum beruntung, tapi PSS masih memiliki peluang besar untuk merebut tiket final.

Mila pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Terlebih ini merupakan kali pertama Mila merasakan atmosfer babak semifinal dalam sebuah turnamen sepakbola.

“Tentunya setiap pemain yang masuk ke babak semifinal ini dan menjadi tim teratas pasti semangatnya membara. Saya juga senang apalagi ini pertama kali saya masuk semifinal di Piala Menpora atau pramusim,” ujarnya.(sky)

Jogja Sport