RADAR JOGJA- Gelandang PSS Sleman, Nicolas Velez siap bertarung demi kantongi 3 poin di laga penentuan kontra Persebaya Surabaya, yang digelar Rabu (7/4) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Target saya tentu untuk dapat masuk kualifikasi di babak selanjutnya. Karena yang seperti saya katan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting .

“Kami sudah berlatih keras. Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin dan lolos kualifikasi,” jelasnya dalam Pre Match Press Conference Piala Menpora pada Selasa (6/4) sore.

Velez menambahkan, berdasarkan klasemen sementara PSS kini berada di posisi 3 grup C dan mengantongi 4 poin dari 1 kali kalah, 1 seri dan 1 kali menang. Masih ada kans besar untuk PSS lolos ke fase 8 besar.

“Kami sudah berlatih beberapa hari setelah pertandingan terakhir kemarin untuk menghadapi pertandingan besok. Karena ini sangat penting bagi kami, dan saya rasa kami sudah siap untuk besok,” tambahnya.

Pelatih fisik PSS Sleman Danang Suryadi menegaskan bahwa anak-anak asuhnya sangat siap. Recovery dan latihan yang dilakukan selama 5 hari terakhir ini juga dilakukan dengan maksimal.

“Untuk pertandingan besok PS Sleman sudah sangat siap. Hampir semua pemain juga antusias, termotivasi dan tidak sabar untuk melakukan pertandingan penentuan besok,” jelasnya.

Meski masih belum 100%, tapi progres dari perkembangan fisik Velez dan kolega dinilai semakin meningkat. Selain meningkatkan taktikal dan menjaga mental, para penggawa juga diminta untuk menjaga kondisi fisik supaya tidak kehilangan kesempatan ketika berlaga di lapangan. (sky)

Jogja Sport