RADAR JOGJA- Pemain belakang PSS Sleman, Mario Maslac tak sabar menanti laga penentuan melawan Persebaya pada Rabu (7/4/) mendatang. Hasil laga itu akan menentukan langkah PSS ke 8 besar.

Untuk mengamankan satu tiket itu, Mario dan kolega pun tak mau main-main dan fokus dalam menjalani latihan bersama tim.

Mario menuturkan,  “saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan dengan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” katanya Senin (5/4).

Dalam sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih PSS, Dejan Antonic latihan berfokus pada materi taktikal. Masih sama seperti hari sebelumnya, latihan dibuka dengan fun game, lalu koordinasi, reaksi dan diikuti dengan materi lainnya.

“Hari ini dalam latihan kami diberikan materi taktis, yang bertujuan supaya kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,”ujarnya.

Mario mengaku yakin dengan cara Dejan melatih. Apalagi, keduanya berasal dari Serbia, dan hal itu memudahkan Mario untuk memahami arahan dari sang pelatih.

“Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, karena dia di Asia dan saya di Eropa, tapi saya tau bahwa Coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda ini,”ujarnya.

Sama seperti rekan-rekan satu timnya, di Piala Menpora ini Mario ingin membawa kemenangan untuk Super Elja. Hal itu akan sangat membanggakan mengingat Piala Menpora adalah ajang debut Mario unjuk gigi di sepakbola Indonesia.

“Kami pun berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,”katanya. (sky)

Jogja Sport