RADAR JOGJA – Kompetisi Liga musim 2021 masih belum ada kejelasan. Namun, PSIM sudah mulai melakukan penjajakan negosiasi kontrak pemain musim lalu. Hal itu diungkapkan salah satu pemain PSIM musim lalu Ichsan Pratama.

Ichsan mengatakan, ia sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Laskar Mataram. Hanya diakui negosiasi belum menemui kata sepakat. Dirinya pun masih ingin membela tim berlogo Tugu Pal Putih itu di kompetisi musim ini.

“Di Jogja selalu ada yang istimewa. Sudah ada pembicaraan, intinya masih wait and see kan belum mulai liganya,” kata Ichsan kepada Radar Jogja kemarin (12/3).

Ichan sendiri sebelumnya dikabarkan bakal hengkang ke klub kontestan Liga 1, Persija Jakarta. Bahkan pemain 29 tahun itu sudah terlihat mengikuti sesi latihan Macan Kemayoran. Meski begitu, ia menanggapi rumor tersebut dengan santai.

“Saya hanya ikut latihan saja. Entah musim ini di PSIM atau di klub lain, biarkan waktu yang menjawab. Siapa tahu besok masih di PSIM,” tandas pemain terbaik Liga 2 2018 itu.

Di sisi lain, ada beberapa pemain musim lalu yang dirumorkan bertahan. Di antaranya, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Sunni Hizbullah, Nanda Nurrandi, Achmad Subagja Baasith, dan Yoga Pratama. Saat ini proses negosiasi masih terus berjalan.

Sementara itu, penyerang PSIM musim lalu TA Musafri berharap mendapat perpanjangan kontrak. Sebab, sejak tim dibubarkan Januari lalu, ia berkomitmen tetap membela PSIM. Selain sudah merasa nyaman, faktor keluarga menjadi salah satu pertimbangan eks penyerang Timnas itu bertahan di Kota Gudeg.

“Ya, intinya harapan sih masih pengin di Jogja. Tapi sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak. Setelah tim bubar memang pemain sudah bebas karena tidak terikat kontrak,” beber Musafri. (ard/laz)

Jogja Sport