RADAR JOGJA – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memperkuat skuadnya dengan merekrut pemain asal negaranya, Serbia. Mario Maslac yang resmi diperkenalkan pada Minggu (7/3).

Maslac sebelumnya bermain di klub Akademija Pandev. Kehadiran Maslac diharapkan mampu membuat lini belakang PSS makin solid. Terlebih, pemain 30 tahun itu cukup berpengalaman dan sudah malang melintang berkarir di sejumlah klub Eropa. Sebut saja NK Osijek, Belasica, dan Riga.

Resmi berseragam PSS, Maslac mengaku sangat senang, apalagi ini merupakan kesempatan pertamanya mentas di kompetisi liga Indonesia. Pemain kelahiran 9 September 1990 itu sudah tak sabar segera bergabung dengan rekan-rekannya di PSS. “Luar biasa karena saya tidak menyangka PSS adalah klub besar yang punya banyak suporter,” beber bek yang pernah memperkuat Timnas Serbia U-21 itu.

Dia juga senang dengan sambutan pelatih dan jajaran manajemen PSS. “Khususnya fans yang sangat mendukung saya sejak awal lewat jaringan sosial media,” tambahnya.

Di musim perdananya bersama Super Elja, Maslac bertekad memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Slemania dan BCS itu. Dia berjanji akan bekerja keras membayar kepercayaan manajemen kepadanya. “Target saya adalah untuk mendapat tempat terbaik, supaya dapat merealisasikan ekspektasi klub dan fans,” tandasnya.

Sejauh ini ada tiga pemain asing yang dilepas Laskar Sembada. Mereka adalah Yevhen Bokhashvili (Ukraina), Guilherme Batata (Brasil), dan Zah Rahan Krangar (Liberia). Sedangkan satu legiun asing asal Australia Aaron Evans urung memperpanjang kontraknya. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait nasib eks PSM Makassar itu.

Velez dan Maslac kemungkinan besar akan langsung diturunkan PSS di ajang turnamen pramusim Piala Menpora, 21 Maret nanti.(ard/pra)

Jogja Sport