RADAR JOGJA-   PSSI sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) terbaru terkait pemberhentian kompetisi musim 2020. Manajemen dari PSIM Jogja juga telah membahas sikap dari klub merespons surat tersebut.

Dengan keputusan dihentikannya musim 2020, manajemen telah membubarkan tim yang terdiri dari pelatih, pemain, dan ofisial. Segala hak untuk mereka sudah dituntaskan dan dipenuhi, sebagai bentuk kewajiban kami.

Langkah ini dinilai keputusan paling relevan yang harus diambil manajemen di tengah kondisi pandemi virus corona yang sudah hampir setahun melanda dunia, khususnya Indonesia.Sikap PSIM tetap jelas dan tegas, bahwa tim akan kembali disiapkan ketika PSSI sudah menerbitkan surat terbaru terkait pelaksanaan kompetisi musim 2021, yang disertai dengan perizinan dari otoritas terkait untuk sepakbola bisa aktif kembali.

“Manajemen mengucapkan terima kasih untuk seluruh bagian tim musim 2020 yang sudah berjuang bersama untuk PSIM pada masa pandemi yang sulit ini. Harapan kami, sepakbola bisa kembali dijalankan dan tim bisa kembali dibentuk untuk kompetisi 2021 yang memang sampai saat ini belum ada kepastian,” ucap  Manajer PSIM Jogja David M.P. Hutauruk. (sky)

Jogja Sport