RADAR JOGJA – Penjaga gawang PSIM Jogja, Ivan Febrianto baru saja melepas masa lajang. Kiper 28 tahun itu mempersunting sang kekasih Rini Fertiasari. Akad nikah sudah berlangsung pada Jumat (18/12). Sedangkan resepsi pernikahan digelar kemarin (20/12) di Museum Wayang Kekayon, Banguntapan, Bantul.

Resmi berstatus suami, Ivan mengaku sangat lega. Apalagi niat menikah sudah direncanakan sejak lama. Namun, harus mundur lantaran kesibukannya bersama Laskar Mataram -julukan PSIM. “Alhamdulillah sangat bahagia dan bersyukur. Mohon doa restu untuk saya dan istri, semoga bisa terus melangkah ke depan bersama keluarga kecil saya,” ujar pemain asal Semarang, Jawa Tengah itu.

Ivan dan Rini sudah berpacaran selama tiga tahun. Keduanya bertemu saat Ivan berlabuh ke PSIM pada musim 2017 silam. Dari situ, benih cinta mulai tumbuh.

Selain itu, sifat dan kepribadian Rini yang lembut, membuat Ivan mantap memilih perempuan yang merupakan dosen di Politeknik Negeri Sambas, Kalimantan Barat itu sebagai pendamping hidupnya. “Akhirnya terlaksana (menikah) tahun ini. Kebetulan saat ini situasi dan kondisi kompetisi juga tidak jelas jadi langsung saja,” ujar Ivan sembari tertawa. Yang pasti, setelah berumah tangga, Ivan berharap rezeki dan karir semakin moncer.

Karena pandemi Covid-19, acara resepsi kemarin berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Seperti menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, bahkan tamu undangan juga dibatasi serta dibagi dalam dua gelombang. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penumpukan massa atau berkerumunan. (ard/yog)

Jogja Sport