RADAR JOGJA- PT Putra Sleman Sembada (PSS) menempati kantor baru di Jalan Randugowang, Palagan, Sleman Sabtu (12/12). Pindahnya kantor dari Stadion Maguwoharjo ini merupakan bagian pembenahan manajemen PT PSS untuk bisa mengantarkan perusahaan yang menaungi klub PS Sleman itu menjadi lebih baik.

Hempri Suyatna, Direktur Operasional PSS mengatakan nama Omah PSS didapatkan dari diskusi cukup panjang hasil sayembara. Ada beberapa pilihan nama yang muncul dan seluruhnya memiliki latar menarik.

“Kami diskusikan cukup panjang akhirnya terpilih nama Omah PSS. Harapannya ini jadi rumah kita bersama, dari suporter, media dan insan sepakbola Sleman,” ujar Hempri di sela peresmian.

Marco Garcia Paulo, Direktur Utama PSS menambahkan ide awal kantor konsep kreatif ini benar-benar bisa direalisasikan dari kerja keras tim manajemen PSS. Marco berharap, dari kantor baru sederhana di tengah hamparan sawah luas, PSS mampu mendulang prestasi kedepan.

Saya sangat berterimakasih untuk semua yang luar biasa merealisasikan Omah PSS.

Kami sangat antusias bahwa ini rumah kita, dari sini kita berusaha mengukir sejarah PSS kedepan. Mimpi dimulai dari sini dan tempat ini akan kita ingat, dari tempat ini PSS akan jadi juara,” tambahnya.(sky)

Jogja Sport