RADAR JOGJA – Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) resmi melepas satu penggawanya yakni Alan As’Adi. Pebasket bernomor punggung 11 itu bakal bergabung ke klub asal Solo West Bandits. Sebelumnya, BPJ juga tak memperpanjang kontrak pelatih kepala Raoul Miguel Hadinoto.

Manajer BPJ Dyah Ayu Pratiwi turut berterimakasih atas dedikasi Alan selama berkostum BPJ. Juga berharap kedepan Alan semakin sukses dan berprestasi di klub barunya. “Kalau untuk penggantinya kami belum mau buka suara karena pemilihan pemain berada di tangan pelatih kepala yang sampai saat ini posisinya masih kosong,” ujarnya.

Sementara itu, pemain yang mengikuti ajang three points di Indonesian Basketball League (IBL) All Stars musim lalu ini juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas kesempatan dan kebersamaan selama empat tahun terakhir. “Tentunya tidak akan terlupakan bersama tim ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih pada Presiden klub Edy Wibowo, manajemen, tim pelatih, dan tentu saja Kanca Bima,” ucap Alan.

Jogja Sport