RADAR JOGJA – Tak ada nama I Gede Sukadana dan Alfonso De La Cruz dalam skuad PSS Sleman yang dibawa ke Makassar guna menjalani partai tandang perdana Shopee Liga 1 2020 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (1/3).

Sukadana mengalami cedera. Sedangkan Alfonso tengah mengurus kartu izin tinggal terbatas (kitas) di Singapura. Menurut Fisioterapis PSS Sleman Lutfinanda Amary Septiandi, Sukadana masih menjalani pemulihan cedera lutut. Eks pemain Kalteng Putra tersebut diperkirakan bisa kembali merumput pada pekan ketiga atau empat. “Iya, Sukadana kemarin habis disuntik di bagian meniscus lateral lututnya,” terangnya.

Lutfi juga turut mengabarkan soal kondisi Yevhen Bokhashvili. Dikatakan bomber asal Ukraina itu juga sedang mengalami cedera ringan di bagian pattela lutut. Cedera Yevhen didapat usai berbenturan dengam Efdal Prastiyo di sesi latihan reguler Kamis (27/2) lalu. “Bukan cedera serius. Insya Allah Yevhen bisa bermain lawan PSM,” ujar mantan fisioterapis Timnas Indonesia U-19 itu.

Asisten Pelatih PSS Sleman Danilo Fernando sebelumnya menyebutkan, bahwa timnya sangat siap untuk menghadapi laga perdana Shopee Liga 1 2020. Danilo juga berharap PSS bisa memetik hasil maksimal dari Kota Daeng. “Semua oke. Selama persiapan saya selalu membawa suasana happy di latihan. Semoga dapat hasil yang terbaik,” ujar pelatih 41 tahun itu. (ard/din)

Jogja Sport