DIPTA WAHYU PRATOMO JAWAPOS
LABEL TIMNAS: Saddil Ramdani saat membela skuad Garuda.

RADAR JOGJA – Di tengah persiapan jelang Liga 1 bergulir, PSS Sleman terus bergeliat di bursa transfer. Hal tersebut guna melengkapi skuad yang ada saat ini. Ya, selama hampir sepekan klub berjuluk Super Elang Jawa ini banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain berlabel Tim Nasional (Timnas).

Diantaranya Irfan Bachdim, Luthfi Kamal, hingga Saddil Ramdani. Terbaru, PSS dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Saddil.

Caretaker Manajer PSS Mochammad Eksan membenarkan kabar tersebut. Eksan mengaku pihaknya memang tengah melakukan negosiasi dengan mantan winger Pahang FA tersebut. “Ya, sudah ada pembicaraan dengan Saddil. Saat ini masih terus nego lah. Kan tidak mudah juga,” ujarnya.

Kendati begitu, untuk mendapatkan tandatangan pemain berusia 21 tahun tersebut tidak lah mudah. Selain nilai kontrak yang terbilang fantastis. Kendala lain, yakni PSS harus bersaing dengan sejumlah klub yang berminat menggunakan jasa Saddil.

Lebih lanjut, Eksan berujar manajemen bakal terus melakukan komunikasi untuk mendaratkan sang pemain ke Maguwoharjo. “Masih terus berlanjut seandainya mendapat lampu hijau dari para petinggi PT PSS,” kata legenda hidup PSS tersebut.

Sebelumnya, pelatih PSS Eduardo Perez Moran berujar apabila tim pelatih menginginkan tambahan pemain di lini sayap dan depan. Meski begitu, dirinya akan terus melakukan komunikasi terkait penambahan pemain tersebut. “Minggu ini akan ada pembicaraan uji coba yang akan kami bicarakan dengan manajemen,” katanya. (ard/bah/by)

Jogja Sport