RADAR JOGJA –  Atlet inline skate muda asal Jogja, Angelicia Nawang Wulan, berhasil masuk 50 besar ajang pencarian bakat Pocari Sweat Bintang SMA. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 12 ribu peserta se-Indonesia.

Dari Jogja, hanya satu yang lolos menjadi finalis 50 besar yaitu Angelicia Nawang Wulan. Atlet Inline skate muda yang bersekolah di SMA Stella Duce 1 Jogjakarta ini kerap menjuarai kompetisi Internasional.

”Bakatku adalah bermain sepatu roda, bakat ini sudah kutekuni sejak kelas 6 SD. Banyak sekali pengalaman yang aku dapat dari sepatu roda, banyak teman juga yang kudapat bahkan ada yang dari luar negeri juga, seru banget. Melalui sepatu roda ini aku bisa mengisi waktu luang dan mengukir prestasi di dalam dan luar negeri,” ujarnya melalui akun Instagram @angelicianawang .

Pada tahap selanjutnya, mereka diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat. Ayo dukung Angelicia untuk menjadi Bintang SMA. Caranya gampang, cukup like dan comment sebanyak-banyaknya di video yang diunggah di akun Instagram @angelicianawang agar masuk 10 besar. (*/ila)

Jogja Sport