Meriahkan HUT ke-10

JOGJA – Untuk memeriahkan HUT ke 10 Starcross, akan digelar skateboard competition di Jogja City Mall, Minggu (7/12). Kompetisi skateboard ini terbuka untuk umum dan gratis. “Kami sediakan hadiah menarik mulai dari uang tunai total Rp 4 juta dan papan skateboard,” terang pemilik Starcross, Wempi Adhari kemarin (4/12).
Kompetisi tersebut merupakan rang-kaian kegiatan hari jadi Starcross yang telah digelar sejak pertengahan Oktober lalu. Kompetisi lainnya adalah surfing competition, design sketch grafifiti dan design competition.
Selama kegiatan, penonton juga akan dihibur oleh penampulan beberapa band seperti Bravesboy, Morninghor-ny, GATG, Rocket Rockers dan Alone At Last.Usai kompetisi, Starcross melanjutkan kegiatan dengan menggelar big sale hingga 70 persen pada 10 Desember hingga 10 Januari 2015.
Selain itu para pelanggan juga akan diberika kesem-patan memenangkan hadiah menarik seperti motor Vespa, IPhone 5 dan Go-Pro. “Dengan peringatan ulang tahunnya ini kami ingin memantapkan posisi sebagai clothing company terkemuka. Saat ini saja market share kami untuk kaos usia 15-40 tahun sudah mencapai 70 persen,” jelasnya. (bhn/din/ong)

Jogja Sport