Gelar Kejurkab di Lapangan Golf Adisutjipto Minggu (20/10).

SLEMAN- Pengkab Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sleman akan meggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) golf di Kejurkab ini untuk menjaring atlet yang akan membela Sleman pada ajang Porprov XIII/2015 di Kulonprogo. Pengkab PGI Sleman tidak akan sembarangan dalam rekruitmen atlet. Alasannya karena mereka berambisi kembali merebut status juara umum golf yang pada 2013 lalu jatuh ke tangan Kota Jogja.
Apalagi, kata Katua Umum (Ketum) Pengkab PGI Sleman Hendricus Mulyono, ada dua andalan Sleman yang sudah beralih status menjadi pegolf profesional yakni Subandi dan Pardiono. Di Porprov nanti, pegolf profesional dilarang tampil. “Karena itulah mencari pengganti mereka adalah sesuatu yang mendesak,” terangnya.
Sosok yang akrab disapa Mbah Mul ini menyatakan, pertandingan kejurkab ini khusus untuk warga Sleman. Kejurkab bisa digelar antara dua sampai tiga hari. Jika digelar dua hari Pengkab PSSI Sleman akan menghelat pada 20 dan 21 Oktober. Sedangkan jika tiga hari maka waktu gelaran dipilih pada tanggal 20, 21 dan 22 Oktober. “Bisa dua hari atau tiga hari. Nanti dilihat saja kapan situasi dan kondisinya,” kata ketum PSSI Kabupaten Sleman tersebut. (nes/din/ong)

Jogja Sport