alexametrics

Rangga dan Dave Dirumorkan Balik ke PSS

PSS Sleman mulai bergeliat di jendela transfer musim 2021. Untuk melengkapi daftar skuad, sejumlah nama diisukan bakal segera merapat ke Maguwoharjo. Di antaranya, Rangga Muslim, Redi Rusmawan (Persita Tangerang), Dave Mustaine (Arema FC), Fandry Imbiri (Madura United), hingga penyerang Felda United asal Argentina, Nicolas Velez.

Sejumlah Pemain Sempat Alami Cedera

Penggawa Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) terus digeber latihan untuk menghadapi musim 2021. Meski, hingga kini belum juga ada kejelasan kapan kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) digulirkan. Pelatih BPJ David Singleton ingin anak asuhnya dalam kondisi siap dan fit.

PSS Sleman Fokus Persiapkan Tim

Sejumlah klub mulai berbenah mempersiapkan tim menjelang Piala Menpora 2021, Maret mendatang. Maklum, hanya ada waktu satu bulan bagi peserta klub untuk melakukan persiapan.

Geliat Akademi Sepak Bola di Tengah Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang mewabah hampir setahun ini tak jadi hambatan bagi penggiat sepak bola dalam memaksimalkan talenta pesepak bola muda. Salah satunya seperti yang dilakukan sejumlah pengurus akademi di berbagai daerah di Indonesia.

Genjot Latihan Mulai Maret 2021

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIJ mengimbau tim Puslatda DIJ untuk menggelar latihan lebih maksimal. Hal itu tak terlepas dari pelaksanaan PON XX Papua yang tinggal delapan bulan lagi.

Suporter Minta PSSI Tak Egois

KEMENPORA dan PSSI usai mengadakan gathering seluruh stakeholder sepak bola Indonesia pada Kamis (19/2) siang. Dalam pertemuan yang digelar secara virtual itu dihadiri PT LIB, perwakilan klub, dan perwakilan suporter.

Persiapan Turnamen Dinilai Terlalu Mepet

Polri akhirnya resmi mengeluarkan izin keramaian pertandingan sepak bola. Izin itu diumumkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Kamis (18/2) sore.

Menjelang Turnamen Pramusim, PSS Resmi Lepas 9 Pemain

PSS Sleman tengah bersiap untuk menghadapi turnamen pramusim, yang rencananya akan digelar pada 20 Maret mendatang. Salah satu langkah yang diambil yakni dengan bongkar-pasang pemain untuk membentuk kerangka tim yang solid.

PSS Menilai Waktu Persiapan Turnamen Terlalu Mepet

Turunnya ijin dari Kapolri  untuk penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021 melegakan semua pihak. Namun, tenggang waktu yang didapat oleh klub dari turunnya ijin hingga rencana dimulainya turnamen pada 20 Maret 2021 terlalu mepet.

Liga Tak Jelas, Pemain BPJ Latih Pebasket Muda

Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) siap menggelar event melalui akademinya dalam waktu dekat ini. Event ke-4 Bima Perkasa Academy ini akan dihadiri dua pemain senior BPJ yakni Galank Gunawan dan Isman Thoyib. Keduanya bakal berbagi ilmu dan pengalaman kepada para pebasket muda.

Minimal Didukung 10 Pemilik Suara Sah

Tahapan pengambilan formulir bakal calon ketua umum (ketum) KONI DIJ masa bakti 2021-2025 resmi dibuka oleh tim penjaringan dan penyaringan calon ketum KONI DIJ.

Jaga Kebugaran, Penggawa PSS Gym Bareng

Ketidakpastian kompetisi dimanfaatkan sejumlah penggawa PSS Sleman berlatih bersama rekan setim. Selain menjaga kebugaran, latihan dilakukan untuk mengobati kerinduan si kulit bundar. Beberapa pemain yang kerap latihan bersama, di antaranya Derry Rachman Noor, Dendi Agustan Maulana, dan Zah Rahan Krangar.

Demi Masa Depan, Terancam Batal Ikut SEA Games

Ketidakjelasan kompetisi hingga masa depan sebagai pemain sepak bola, membuat Saddam Emiruddin Gaffar mendaftar tes masuk TNI Angkatan Udara. Bahkan dirinya harus merelakan kesempatan menjadi striker timnas di SEA Games di Hanoi, Vietnam, November mendatang.

Seto Akan Kembali Latih PSIM

Nasib Liga Indonesia 2021 memang belum jelas. Tapi, PSIM Jogja sudah mulai menjalin komunikasi untuk memperpanjang kontrak pemain. Bahkan Seto Nurdiyantara diklaim siap kembali membesut PSIM.

Pengda FORKI DIJ Gelar Ujian Wasit

Pengurus Daerah (Pengda) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) DIJ usai menggelar penataran dan ujian wasit pada 13-14 Februari lalu.

Suporter Dilarang ke Stadion dan Nobar

KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan mengultimatum suporter sepak bola untuk tidak datang ke stadion seandainya kompetisi liga Indonesia digulirkan. Suporter juga dimohon untuk tidak menggelar acara nonton bareng alias nobar.