alexametrics

Tim Basket Cewek Trapsila Lapang Dada Akui Kemenangan Smada

Gelaran Honda DBL 2021 D.I Jogjakarta Series terus menyajikan pertandingan yang seru. Salah satunya pertemuan antara tim basket cewek SMAN 9 Jogja dengan SMAN 2 Jogja. Trapsila julukan SMAN 9 Jogja harus mengakui keunggulan Smada, julukan SMAN 2 Jogja, dengan skor akhir 15-28.

Laskar Mataram Tancap Gas Geber Latihan

PSIM Jogja langsung tancap gas melakukan persiapan jelang menghadapi laga pamungkas babak penyisihan Grup C Liga 2 2021. Klub berjuluk Laskar Mataram itu tak ingin larut dalam euforia kemenangan 1-0 atas PSG Pati (24/11).

Menang Tipis Dari Delayota, Teladan Siap Bertarung di Big Eight

Pertarungan sengit tersaji saat tim basket cowok SMAN 1 Jogja bertemu tim SMAN 8 Jogja. Kedua tim bermain sangat imbang hingga kuarter keempat Honda DBL 2021 D.I Jogjakarta Series. Terbukti dengan skor tipis 18-17 untuk kemenangan SMAN 1 Jogja.

Wakili Indonesia di Asian Youth Paragames

Dua paralimpian Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) Elsa Dewi Saputri dan Dwiska Afrilia Maharani terpilih mewakili Indonesia di ajang Asian Youth Paragames. Keduanya akan turun di cabang olahraga (cabor) para angkat berat pada 27 November-8 Desember mendatang di Bahrain.

Sugeng Jadi Idola Baru

Konsistensi. Itu yang ditunjukkan PSIM Jogja selama putaran kedua Grup C Liga 2 2021. Terbaru, tim berjuluk Laskar Mataram itu sukses membekuk PSG Pati dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/11). Hasil tersebut merupakan kemenangan ketiga beruntun alias hattrick yang diraih musim ini.

Rapunzel Ramaikan UBS Dance Competition

Keseruan Honda DBL 2021 D.I. Jogjakarta Series tak hanya tentang pertarungan tim basket. Para tim dance juga menampilkan karya terindahnya dalam UBS Dance Competition. Melalui kekompakan gerak koreografi hingga kostum yang menarik.

Sama-sama Menang Tiga Gol tanpa Balas

Sleman United (SU) dan Persikup Kulonprogo sukses meriah kemenangan pada lanjutan Liga 3 DIJ Grup C, Rabu sore (24/11). Bertanding di Stadion Tridadi, Sleman SU berhasil membekuk PS Tunas Ngaglik dengan skor 3-0. Sementara Persikup mengalahkan Gajah Mada FC tiga gol tanpa balas di Stadion Kridosono, Kota Jogja.

Jadwal Padat, Bikin Persiapan Tidak Ideal

PSS Sleman dihadapkan dengan jadwal padat pada seri 3 BRI Liga 1 2021/2022. Mereka harus memainkan delapan pertandingan dalam kurun waktu kurang lebih sebulan. Kondisi itu tentu membuat persiapan tim jauh dari kata ideal.

Honda DBL 2021 D.I Jogjakarta Series, Sajikan 4 Pertandingan Seru

Honda DBL 2021 D.I Jogjakarta Series terus menyajikan pertandingan-pertandingan memukau. Pada hari kedua dibuka dengan pertandingan tim basket cowok SMAN 6 Jogja melawan SMA Budi Utama. Namche julukan dari SMAN 6 Jogja mampu memang telak dengan skor akhir 32-17.

Laga Krusial, Penentu Nasib

PSIM Jogja bakal menghadapi PSG Pati dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 2021. Laga pekan ke-9 ini dipastikan bakal berjalan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, petang ini (24/11).

Tingkatkan Pembinaan Atlet lewat LTAD

Dalam rangka penyegaran tahapan pembinaan atlet, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) menggelar workshop Long Term Atlet Development (LTAD) Selasa (23/11). Kegiatan tersebut diikuti oleh Kelas Khusus Olahraga (KKO), Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP), dan Pembinaan Atlet Berbakat (PAB).

DNA BPJ Optimistis Lolos Fase Grup

Drawing grup Indonesian Basketball League (IBL) 2022 telah dilakukan pada Senin (22/11) lalu. Sebanyak 16 tim dibagi ke dalam dua grup, yakni Merah dan Putih. Masing-masing grup diisi oleh delapan tim.

Trappsila Tampil Memukau, Macan Demangan Dominasi Pertandingan

Opening Party Honda DBL 2021 D.I Jogjakarta Series di GOR UNY menyajikan dua pertandingan yang mendebarkan, Selasa (23/11). Pertandingan pertama mempertemukan antara tim basket cowok SMAN 9 Jogja melawan SMAN 11 Jogja. Pada pertandingan selanjutnya antara tim basket cowok SMAN 1 Sleman melawan SMA Kolese De Brito.

Pemain Pilar PSIM dalam Pantauan Medis

Kebugaran pemaian menjadi PR lain tim pelatih PSIM Jogja. Ya, setidaknya ada enam pemain pilar yang masih dalam pantauan tim medis. Seperti Purwaka Yudhi, Akbar Tanjung, Sunni Hizbullah, Sugeng Efendi, Jodi Kustiawan, hingga Yudha Alkanza.

Imbang, PSS Tak Beranjak dari Papan Tengah

Posisi PSS Sleman di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021/2022 tak beranjak naik. Itu menyusul hasil 0-0 yang didapat saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, tadi malam (22/11).  

Berharap Digunakan untuk Fasilitas Olahraga

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghibahkan tanah ke Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja seluas 7.670 meter persegi. Tanah hibah tersebut diharapkan bisa dijadikan lokasi pembangunan fasilitas olahraga di Kota Jogja.

Pelatihan Wasit Sepak Takraw untuk Regenerasi

Dalam upaya peningkatan kualitas pertandingan sepak takraw di DIJ Pengda cabor Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) DIJ menggelar program pelatihan wasit sepak takraw tingkat daerah (S2), 17-19 November 2021.

Empat Pengurus KON DIJ Mundur

Empat pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) mengajukan pengunduran diri menyusul kegagalan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Lawan sedang Limbung, PSIM Tetap Waspada

PSIM Jogja terus mempersiapkan diri jelang menghadapi dua laga sisa lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 2021. Terdekat, mereka akan bersua PSG Pati di Stadion Manahan, Solo Rabu petang (24/11).