RADAR JOGJA – Warga Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman turut bergembira atas pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono. Sebagai wujud bersukacita, warga menggelar acara di Gedung Serbaguna Purwosari. Berupa menonton bersama prosesi pernikahan Kaesang Erina.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Kamis (8/12). Tak hanya menonton prosesi pernikahan, adapula makan bersama. Menyajikan beragam UMKM kuliner di kawasan Dusun Purwosari.

“Tertarik antusias ikut senang, ada pernikahan mas kaesang dan mbak Erina,” jelas salah satu pedagang Mie Ayam Samijo Sambudi yang turut meramaikan acara, Jumat malam (9/12).

Tak tanggung-tanggung, dia meletakan gerobak mie ayam miliknya selama dua hari di Gedung Serbaguna Purwosari. Tujuannya agar lebih mudah saat memasak kuliner andalannya. Untuk kemudian dibagikan kepada warga yang datang.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku bisa menghabiskan 120 porsi perharinya. Semuanya dibagikan gratis alias tanpa biaya. Mie ayam komplit dengan isian sayur sawi dan bumbu daging ayamnya.

“Perhari tadi 120 porsi, habis, sudah 2 hari ini,” katanya.

Tak lupa dia berdoa agar pernikahan Kaesang dengan Erina langgeng. Harmonis hingga usia memisahkan keduanya.

“Pesan ke kedua mempelai, berdoa mudah-mudahan pernikahan mas Kaesang dengan mbak Erina sakinah mawadah warahmah dan cepat diberikan momongan,” harapnya. (Dwi)

Jogja Raya