RADAR JOGJA – Para loyalis Puan Maharani bertekad untuk menaikan elektabilitas di survei nasional. Wujudnya dengan pendekatan masyarakat tingkat bawah. Tergabung dalam organisasi Puan untuk Indonesia (PUNDI), para loyalis ini bakal mendatangi tokoh-tokoh di berbagai daerah yang terabaikan.

Ketua Umum DPP PUNDI Ery Agus Bernadhy menuturkan organisasinya merupakan non partisan. Inisiatifnya bukan berasal dari kader partai. Walau begitu terbuka bagi siapapun dari seluruh anak bangsa dengan tujuan bekerja membangun negeri secara bersama-sama.

“Kami tegaskan disini, PUNDI mendukung Puan Maharani cucu bung Karno maju sebagai Capres 2024. Kami sampaikan karena sebagai organisasi kita lahir dengan semangat kebhinekaan Indonesia dan saya yakin Puan Maharani mampu merangkul kita semua,” jelas Ery Agus Bernadhy saat menggelar jumpa pers disalah satu cafe di Kota Jogja, Sabtu (20/11).

Untuk meningkatkan elektabilitas Puan di berbagai survei nasional, dirinya beserta anggota PUNDI akan menemui tokoh-tokoh budayawan maupun masyarakat yang terabaikan.

“Kami memulai dari Daerah Istimewa Jogjakarta karena ini adalah Indonesia Mini. Banyak pergerakan nasional yang embrionya berasal dari Jogjakarta. Kami ingin meniru semangat itu,” katanya.

Ery Agus Bernadhy berharap generasi millenial peduli terhadap kondisi apapun yang terjadi di sekitar.

“Saatnya pemuda di seluruh Indonesia bisa bahu membahu membawa kebanggan bagi Indonesia di kancah dunia” ujarnya. (obi/om10/dwi)

Jogja Raya