RADAR JOGJA – PSIM Jogja akhirnya resmi memperkenalkan Chief Executive Officer (CEO) pada Senin (4/10). Sosok yang menggantikan tugas Bambang Susanto adalah mantan CEO Sulut United Bima Sinung Widagdo.

Ya, setelah dua tahun bersama Sulut United, Bima memantapkan hatinya bergabung dengan PSIM. Sebelum diperkenalkan secara resmi, Bima sempat menggelar pertemuan dengan jajaran manajemen dan perwakilan suporter pada 22 September lalu.

Bima menyebut menjadi bagian dari klub berjuluk Laskar Mataram itu adalah tantangan sekaligus kehormatan yang luar biasa. Ia pun bertekad membantu PSIM mewujudkan visi misi menjadi salah satu klub terbaik di persepakbolaan nasional. Juga menjadikan PSIM menjadi barometer bagi kemajuan sepak bola Indonesia. “Baik dari sisi prestasi, profesionalisme ataupun aspek lainnya,” ujar Bima.

Bima berharap mendapat dukungan dari seluruh elemen sepak bola Jogjakarta di musim pertamanya bersama klub kebanggaan Brajamusti dan The Maident itu. “Semoga PSIM bisa meraih hasil maksimal di liga musim ini,” harapnya.
Sementara itu, skuad PSIM terus memantapkan persiapan jelang melakoni laga pekan ketiga babak penyisihan putaran pertama Grup C melawan Persis Solo. Kedua tim akan bentrok di Stadion Manahan, Solo pada 12 Oktober mendatang. Pada dua laga awal Liga 2, Aditya Putra Dewa cs masih belum mampu meraih kemenangan. Karena itu, misi bangkit diusung pasukan Seto Nurdiyantara di matchday ketiga nanti. (ard/din)

Jogja Raya