RADAR JOGJA – Lions Clubs Yogyakarta Daerah 3B dan 3C mengadakan vaksinasi C19 untuk siswi SMA Stella Duce Yogyakarta. Acara tersebut digelar bekerja sama dengan Polda DIJ dan Ikastesa Alumna Stella Duce.

Vaksinasi diselenggarakan pada Selasa, 7 September 2021, di SMA Stella Duce Jogja. Dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Stella Duce Jogja, Sr Yetty CB dan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat.

Acara dihadiri Kapolda DIJ Irjen Pol Asep Suhendar beserta Istri, juga Istri Wagub DIJ GKBRay Adipati Paku Alam X, Romo Vikep, dan beberapa tamu undangan dari Lions Club. Vajsinasi tersebut disambut antusias siswi-siswi SMA Stella Duce Jogja dan masyarakat sekitar yang ingin sekali Jogja segera menjadi Zona hijau.

Sebanyak 1.500 dosis vaksin C19 telah diberikan kepada siswi SMA Stella Duce Jogja, keluarga guru, dan masyarakat sekitar SMA Stella Duce Jogja. Keseluruhan acara yang dilakukan antara Lions Club di Jogjakarta, Magelang, dan Klaten dengan para nakes dari RS Bhayangkara Jogja berjalan sangat lancar.

‘’Kami menyambut baik vaksinasi bagi siswi Stella Duce ini. Dengan harapan proses belajar mengajar terbatas dapat segera dilaksanakan,’’ kata Sr Yetty CB.

Para relawan Lions Clubs sangat puas dengan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kerjasama tujuh Lions Clubs ini kiranya dapat menambah semangat club-club yang ada di Jogja untuk selalu membantu program percepatan vaksinasi Covid-19 di Jogja dan sekitarnya agar dapat membantu percepatan Kota Jogja menjadi hijau.

‘’Serta proses belajar mengajar bisa terwujud seperti dulu dan perekonomian segera bangkit dan Jogja tetap menjadi yg Istimewa,’’ ujar Global Service Team Distric Coordinator Lions Club, CA Tersierra Rosa. (*/iwa/ila)

Jogja Raya