RADAR JOGJA- Dalam rangka menjelang HUT RI-76 PAC PDI Perjuangan Ngampilan Kota Jogja  dan anggota Satgas bersama Katana Kelurahan Ngampilan mengadakan adakan bakti sosial gelorakan Jogja Nandur

“Menyambut hari kemerdekaan RI ke-76, jelang peringatan 17 Agustus, PAC PDI Perjuangan Ngampilan, Anggota satgas  bersama Katana Kel Ngampilan adakan bakti sosial Jogja Nandur dengan penyemprotan disinfektan dan pemberikan bantuan kepada pengurus RW 12 Kampung Ngadiwinatan,” kata R Teddy Anggoro

Ketua PAC  PDI Perjuangan Ngampilan Jogja R Teddy Anggoro  menyampaikan, bakti sosial ini adalah agenda rutin yang dijalankan dengan bersinergi bersama unsur masyarakat.

“Lewat sinergi bersama Katana Ngampilan dan warga RW 12  Ngadiwinatan selain lakukan penyemprotan disinfektan dibarengi juga menanam atau nandur bibit jambu citra dan mangga arum manis,”katanya.

Wakil ketua PAC PDI Perjuangan Ngampilan, Suparni mengatakan sesuai dengan semangat kepeloporan dan keteladanaan, setiap kader PDI Perjuangan berusaha selalu hadir di tengah masyarakat.

“Lewat bakti sosial Jogja Nandur ini PDI Perjuangan berupaya  selalu berada di tengah tengah masyarakat dan bergotong royong dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujarnya.

Aji, Perwakilan Satgas  menjelaskan PDI Perjuangan akan selalu bekerjasama, mendampingi rakyat dalam beragam kegiatan.

“Satgas selalu hadir di setiap kegiatan partai PDI Perjuangan. Semoga kegiatan bakti sosial JogjaNandur bersama pengurus kampung Ngadiwinatan, dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat Jogja,” kata Aji, perwakilan Satgas Kompi B.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja, Eko Suwanto,  menyatakan sudah menjadi tugas bersama, untuk selalu bergotong royong bersama rakyat. PDI Perjuangan bersama kader dan pengurus di seluruh tingkatan jadi pelopor dan teladan bantu rakyat.

“Menyambut hari kemerdekaan RI ke-76, jelang peringatan 17 Agustus, PDI Perjuangan terus bersama rakyat. Lewat Jogja Nandur mari gelorakan semangat gotong royong, berikan pitulungan sesama agar bangsa Indonesia segera terbebas dari Covid-19.

Menanam jambu citra dan mangga arum manis sama dengan mencintai lingkungan sekaligus menyediakan buah buahan dimasa yang akan datang. Kita laksanakan perintah Ibu Megawati, untuk terus mencintai lingkungan dan menjaga alam semesta sekaligus menyediakan vitamin dari buah buahan untuk masyarakat dengan cara menanam buah,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja. (sky)

Jogja Raya