RADAR JOGJA – Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi (HP) melalui akun resmi Facebook-nya mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Kabar itu disampaikan Senin (19/7) malam.

“Izinkan pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saat ini saya positif terpapar Covid-19,” kata HP. Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jogja itu memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan baik dan secara umum merasakan sehat.

Mantan wartawan ini tetap masih mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sembari melakukan isolasi mandiri (isoman). “Kondisi secara umum sehat, hanya sedikit batuk dan sedikit riak. Saturasi 97. Masih bisa kerja WfH (work from home),” ungkapnya.

Ia pun mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Jogja khususnya, agar kondisinya bisa segera pulih kembali. Sehingga bisa beraktivitas lagi seperti semula, terutama dalam menangani Covid-19.

Sembari ia mengajak masyarakat agar tetap menjaga diri terhindar dari virus korona ini. Dengan terus tidak lengah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. “Tetap semangat, jaga kesehatan, terapkan prokes ketat. Kompak jaga kebersamaan, mari kita saling menjaga, melindungi dan menyelamatkan,” tambah alumni Fisipol UGM ini. (wia/laz)

Jogja Raya