RADAR JOGJA – Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi mengonfirmasi dirinya telah terpapar Covid-19. Pernyataan ini dia unggah melalui akun Facebook miliknya, Senin malam (19/7) sekitar pukul 22.45. Ratusan komentar netizen membanjiri kolom komentar status tersebut.

Dalam status tersebut, Heroe menyampaikan kondisi kesehatannya tetap fit. Gejala yang muncul berupa batuk dengan riak. Sementara untuk saturasi oksigen berada di angka 97.

“Ijinkan kepada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saat ini saya positif, terpapar Covid 19. Kondisi secara umum sehat, hanya sedikit batuk dan sedikit riak. Saturasi 97. Masih bisa kerja WFH,” tulisnya dalam status akun Facebook miliknya, Senin malam (19/7).

Dia memohon doa agar cepat pulih dari Covid-19. Selain itu juga berpesan agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan. Ini karena potensi terpapar Covid-19 bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Mohon doanya, semoga bisa cepat pulih kembali. Tetap semangat, jaga kesehatan, terapkan prokes secara ketat. Tetap kompak, jaga kebersamaan.

Mari kita saling menjaga, melindungi dan Menyelematkan,” pesannya. (dwi/sky)

Jogja Raya