RADAR JOGJA – Program pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 oleh Pemerintah mendapat respon positif dari para pelaku usaha tanah air. Salah satunya Von Florist yang merupakan perwakilan distributor Ekakarya Graha Flora Jakarta.

Perusahaan yang bergerak dibidang tanaman Bunga Anggrek ini kini resmi membuka Gallery barunya di Jalan Gadjah Mada Nomor 29, Kota Jogjakarta, Sabtu (19/6).

Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu (GKBRAy) Adipati Paku Alam X, mengapresiasi dan mendukung penuh dibukanya Galeri Ekakarya by VON Florist di Kota Jogjakarta.

Dalam masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak ibu-ibu memanfaatkan tanaman untuk menyibukkan kesehariannya. Bahkan ada yang melakukan bisnis penjualan tanaman. Sehingga roda perekonomian mulai bangkit lagi.

“Kehadiran Gallery Ekakarya by Von Florist ini bisa turut mewarnai toko-toko bunga yang ada di Jogjakarta. Sehingga dapat ikut mendongkrak perekonomian masyarakat.

Secara kewilayahan lanjutnya, Indonesia memiliki iklim tropis. Sehingga sangat cocok untuk pertumbuhan segala macam tanaman. Salah satunya seperti tanaman anggrek ini,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur Von Florist perwakilan distributor Ekakarya Graha Flora Jakarta,  Yvonne Mustika Sutanto menjelaskan Von Florist merupakan distributor Ekakarya yang membawahi wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIJ.

Ekakarya Graha Flora jelasnya, adalah produsen tanaman Phalaenopsis (Anggrek Bulan), Dendrobium, Anthurium, dan Vanda terbesar di Indonesia.

Ekakarya by Von Florist sendiri melayani penjualan bunga anggrek bulan dan rental bunga anggrek.

Yvonne menambahkan spesialisasi Ekakarya by Von Florist adalah menjual bunga anggrek hidup dan rental bunga anggrek hidup untuk berbagai jenis kebutuhan. Bunga Anggrek yang dijual sendiri merupakan produk pilihan.

Gallery ini juga sekaligus bagian dari dukungan kami terhadap Pemerintah dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Anggrek-anggrek ini cocok digunakan sebagai birthday gift, newborn, pernikahan, promosi, graduation, kenaikan pangkat, acara opening, pesta, dekorasi ruangan, dan banyak lainnya,”jelasnya. (om6/sky)

Jogja Raya