RADAR JOGJA- Pada masa pandemi seperti ini, kita terus berupaya untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dengan bergerak bersama-sama. Dengan menjalan kanprotokol kesehatan yang ada, semua aktifitas bisa dijalankan. Salah satunya adalah pawai Alegoris Harmoni Jogja sebagai upaya untuk membangkitkan seni dan budaya di Kota Jogja.

Wakil Walikota Jogja, Heroe Poerwadi menuturkan, pawai alegoris harmoni jogja ini adalah bagian dari penanda bahwa kita siap untuk bangkit, yang dibarengi dengan protokol kesehatan, karena kesiapan kita ini juga akan membawa pengaruh dengan meningkatnya wisatawan ke kota Jogja, dan akan juga turut pertumbuhan ekonomi, wisata di Kota Jogja yang indah, menyenangkan ngangenin seperti sebelumnya yang selalu dirindukan oleh banyak orang, Selain pawai alegoris harmoni jogja.

“Selain pawai Alegoris Harmoni Jogja, masyarkaat juga bisa menikmati inovasi sepeda di lima jalur wisata. Selain dari sisi wisata masyarakat juga akan mendapat manfaat dari kesehata,”ujarnya, Selasa (16/6) di Situs Warungboto, kelurahan Warungboto, Kemantren Umbulharjo.

Heroe menambahkan setelah Kegiatan ini terlaksana, saya meminta masyarakat untuk tetap semangat dan terus meningkatkan motivasi dalam menghadapi pandemi ini.

“Kegiatan ini sebagai media untuk menggali, melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya berkembang di dalam kehidupan masyarakat khususnya di Kota Jogjadi bagian selatan,”katanya. (sky)

Jogja Raya