RADAR JOGJA- Para Prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas Kamis (3/6), melaksanakan Vaksin Astrazeneca Dosis Kedua di RS DKT Dr. Sutarto Kota Jogja.

Dankesyah 04.04.02  Jogjakarta Letkol (K) Ckm Virni Sagita Ismayawati, menjelaskan Vaksin Astrazeneca Dosis Kedua diberikan kepada Personil TNI-AD, PNS, Keluarga, Purnawirawan dan Warakawuri serta Keluarga Besar Tentara (KBT) merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama di bulan Maret 2021.

“Pelaksanaan Vaksin Astrazeneca Dosis Kedua dilaksanakan secara serentak diwilayah Kodim jajaran Korem 072/Pamungkas sejauh ini dalam keadaan aman dan tidak ada kendala apapun juga dengan mencapai target hampir 100%.

Tugas kami yang berikutnya adalah memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah dalam upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi dengan sasaran target satu juta dosis perhari dengan harapan seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan program vaksinasi ini melalui Dankesyah 04.04.02 Jogjakarta,”katanya.

Sementara itu Kapenrem 072/Pmk, Mayor Czi Agus Sriyanta mengatakan pelaksanaaan Vaksin Astrazeneca Dosis Kedua merupakan wujud kesadaran dari Korem 072/Pamungkas dalam mendukung dan melaksanakan program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan yaitu yang pertama menjaga jarak, kedua mencuci tangan, ketiga memakai masker, keempat menjauhi kerumunan dan yang kelima adalah membatasi mobilitas atau interaksi dengan orang lain,”katanya. (sky)

Jogja Raya