RADAR JOGJA – POP! Hotels regional Jogjakarta yang terdiri dari POP! Hotel Timoho, POP! Hotel Malioboro, dan POP! Hotel Sangaji telah melakukan vaksinasi. Vaksin telah dilakukan kepada seluruh karyawan.

Hal ini dilakukan untuk mendukung langkah pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi khususnya untuk para pelaku pariwisata di Indonesia. Dengan dilakukannya vaksinasi kepada seluruh karyawan, seluruh POP! Hotels yang ada di Jogjakarta sudah terjamin keamanannya sehingga nyaman untuk menyambut para tamu yang ingin berlibur ataupun sekadar staycation. Ketiga POP! Hotel juga telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

”Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami. Dengan telah dilakukannya vaksinasi terhadap seluruh karyawan, kami pastikan bahwa hotel kami telah dilengkapi dengan standar keamanan dan kebersihan yang tinggi,” ungkap Corporate General Manager Cluster Jogjakarta Fauzi Gumilang.

POP! Hotels merupakan jaringan dari TAUZIA International Management anggota dari The Ascott Limited. Sejak Juli 2020 telah menerapkan Ascott Cares yaitu komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat. Serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

POP! Hotels memiliki konsep eco-friendly hotel yang disesuaikan dengan gaya hidup dinamis sehingga memberikan suasana feel free bagi para tamu yang menginap. Ketiga POP! Hotels di Jogjakarta terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa objek wisata andalan. (sce/ila)

Jogja Raya