RADAR JOGJA- Joko Suparjo,51 pengemudi becak motor dikawasan Malioboro mengaku belum terdaftar vaksinasi masal yang rencananya akan dilaksanakan pada (1/3).

“Rombongan saya sekitar dua puluh belum semua,” katanya saat ditemui di Malioboro, Jumat (26/2) siang.

Joko menuturkan,” dirinya bisa segera didaftar untuk mengikuti program vaksinasi. Dengan vaksinasi, dia bisa merasa lebih tenang saat bekerja,”ujarnya.

Sementara itu, Eka, 43 pedagang kuliner mengaku sudah didaftar untuk menerima vaksinasi, “Saya siap divaksin harapannya Covid-19 bisa segera pergi,” katanya.

Wakil Ketua DPRD DIJ, Huda Tri Yudiana berharap semua pelaku ekonomi di Malioboro bisa mengikuti vaksinasi. Ia pun meminta Dinas Kesehatan mengecek ulang data peserta vaksinasi untuk masyarakat di Malioboro.

Kami minta Kedinas Kesehatan mengecek ulang pendaftaran karena hasil pantauan kami masih ada (pelaku ekonomi di Malioboro) yang belum terdaftar vaksinasi. Jangan ada yang kelewatan,” terang dia.

Huda menambahkan, “Malioboro akan menjadi kawasan perekonomiam di DIJ yang divaksin pertama kali. “Saya yakin semuanya (pelaku ekonomi di Malioboro) mendukung vaksinasi ini,” tambahnya. (sky)

Jogja Raya