RADAR JOGJA – Pand’s Muslim Departement Store kembali hadirkan pengundian hadiah yang bertajuk PHP “Pesta Hadiah Pand’s”, Sabtu (16/1). Tidak henti-hentinya Pand’s Muslim Departement Store memberikan hadiah istimewa untuk pelanggan setia setiap tahunnya.

Ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Pand’s tidak hanya memberikan event diskon atau voucher gift saja, tetapi juga undian akhir tahun dengan hadiah utama satu buah sepeda motor Yamaha Mio M3 dan berbagai hadiah elektronik menarik lainnya.

Pengundian melibatkan Notaris H. Muchammad Agus Hanafi, SH dan perwakilan Dinas Sosial Dra Winta Hayati, dan tentu disaksikan perwakilan dari Kepolisian Jogja Aipda Tri Roso Budianto.

Store Manager Pand’s Muslim Departement Store Jogjakarta Sri Hartati mengatakan, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pand’s menyelenggarakan acara pengundian grand prize dengan menerapkan dan mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Tahun ini merupakan undian ke-9, namun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan berpengaruh terhadap seluruh aktivitas masyarakat tidak terkecuali Pand’s. Sehingga acara sekarang berbeda dari tahun sebelumnya. Hadiahnya berkurang, baik dari item maupun jumlahnya, dan untuk hadian Umrah gratis juga tidak ada,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, undian ini secara otomatis diikuti oleh semua member aktif Pand’s Muslim Departement Store. Bagi pelanggan yang belum tergabung dengan Pand’s Member Card, jangan khawatir cukup dengan berbelanja minimal seratus ribu rupiah dengan biaya cetak sepuluh ribu rupiah, para pelanggan dapat mendaftarkan diri menjadi member Pand’s. Pelanggan dengan minimal belanja seratus ribu rupiah akan memperoleh member Deluxe.

“Keistimewaan member Deluxe adalah pelanggan akan selalu mendapatkan SMS atau Whatsapp broadcast event-event apa saja yang ada di Pand’s. Seperti event diskon, extra gift berupa voucher belanja, atau merchandise yang dapat ditukarkan dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Sedangkan member VIP dapat diperoleh dengan berbelanja minimal dua juta rupiah dan tanpa biaya cetak. Keistimewaan member VIP, selain mendapatkan SMS atau Whatsapp broadcast event-event yang ada di Pand’s, juga akan mendapatkan diskon di item-item tertentu dengan label khusus.

Sementara itu untuk rincian pemenang grand prize Pand’s Muslim Departement Store di antaranya kompor gas untuk 3 orang pemenang, voucher belanja senilai @ Rp 300.000 untuk 4 orang pemenang, kipas angin untuk 3 orang pemenang, lemari es untuk 2 orang pemenang, mesin cuci untuk 2 orang pemenang, handphone untuk 3 orang pemenang, sepeda untuk 3 orang pemenang, TV LED untuk 3 orang pemenang. Untuk hadiah utama yaitu 1 sepeda motor Yamaha Mio M3 pemenangnya berasal dari Palu,  Sulawesi yaitu Ernayati. Pemenang hadiah utama langsung di telepon oleh pihak Pand’s Jogja. (sce/ila)

Jogja Raya