RADAR JOGJA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Daerah DIJ (BPD HIPMI DIJ) tengah melaksanakan open recruitment, DIKLATDA, dan Musyawarah Daerah (MUSDA) BPD HIPMI DIJ. Ketua BPD HIPMI DIJ Caretaker Syarif Hasan Alatas menjelaskan, organisasi pengusaha muda yang berusia 17-40 tahun ini telah memilliki anggota di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia.

“BPD HIPMI DIJ menerima anggota baru yang memenuhi syarat. Persyaratannya ada dua, masing-masing adalah wajib mendapat rekomendasi dari para senior HIPMI. Kemudian syarat lain adalah peserta memiliki usaha di DIJ,” jelasnya, Senin (28/9).

Setidaknya ada 150 Anggota baru di lima Badan pengurus Cabang (BPC) di bawah BPD HIPMI DIJ. Rekrutmen berlangsung hingga 20 Oktober mendatang. DIKLATDA dan MUSDA akan dilaksanakan setelah rekrutmen selesai. 

“Nantinya, para pemateri dari  Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI dan pemerintah daerah akan memaparkan sejarah tentang beridrinya HIPMI dan peluang usaha yang ada di daerah yang pesertanya diikuti para anggota dan rekrutmen baru,” tuturnya. (sky/tif)

Jogja Raya