RADAR JOGJA – Bertagline #TakeTheLead dari produk terbarunya, Infinix Zero 8, Infinix Indonesia bersama Dinas Pariwisata DIJ menggelar Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020. Melibatkan desainer ternama Jogjakarta di era new normal. Acara ini kali pertama digelar di Indonesia.

“Kami, Infinix, bangga turut mendukung kembalinya industri pariwisata dan fashion di Indonesia. Dengan tagar #TakeTheLead, kami berharap menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya,” ujar Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.
Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 disiarkan langsung dari Tebing Breksi, Jumat (4/9).

Acara tersebut menjadi acara  pertama di masa pandemi yang resmi mendapat izin dilakukan outdoor. Tentunya dengan protokol kesehatan maksimal.
‘’Pemilihan Tebing Breksi, didukung Dinas Pariwisata DIJ. Agar masyarakat kembali mengunjungi tempat-tempat wisata yang menerapkan protokol kesehatan ketat,’’ Kepala Dinas Pariwisata DIJ, Singgih Raharjo, Jumat (4/9).

Acara tersebut dimeriahkan Brisia Jodie dan Imona Putry, dan fashion designer Lia Mustafa, Afif Syakur, dan Philip Iswardono, asal Yogyakarta.
Bersamaan dengan acara ini, Infinix juga hadir mengenalkan produk terbarunya, Infinix Zero 8 dengan desain Diamond dan perpaduan warna yang elegan. Zero 8 yang resmi meluncur 27 Agustus 2020 kemarin hadir dengan tiga varian warna, diamond black, green, dan white.

“Tidak hanya memberikan spesifikasi superior untuk para kreator handal, kami juga ingin memaksimalkan Zero 8 ini di bagian desain. Terinspirasi dari cahaya yang membias pada sisi Piramida Louvre yang berstruktur unik, kami menggunakan segitiga dan bentuk berlian yang stabil dan simetris untuk menciptakan tampilan NOL 8 yang elegan dan mutakhir,” ujar Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, Jefry Fernando.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 tersebut disiarkan live streaming melalui Instagram @InfinixID, Facebook, dan Youtube Infinix Indonesia dan aplikasi Lazada Indonesia. Infinix Zero 8 dipastikan hadir untuk penjualan perdananya spesial di 9.9 (09 September 2020) mulai pukul 00.00 WIB eksklusif di Lazada Indonesia. (*/iwa/ila)

Jogja Raya