RADAR JOGJA – Cititrans, penyedia layanan executive shuttle, secara resmi membuka pool di Jogjakarta, Kamis (12/12). Pembukaan ini seiring dengan dibukanya rute Jogjakarta- Semarang. Ini sekaligus kota penutup dari ekspansi Cititrans di Pulau Jawa pada 2019 ini. Sebelumnya telah dilakukan  pembukaan pool di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pool Jogjakarta berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No 131 dan berfungsi sebagai hub (pool pusat) yang menghubungkan bisnis di Jogjakarta dan sekitarnya. CEO Cititrans Andrew Arristianto mengatakan, Jogjakarta yang merupakan kota terbesar keenam di Pulau Jawa. Terlebih lagi sektor pariwisata, pendidikan, dan budaya  adalah potensi yang sangat terasa. Maka dari itu, Jogjakarta merupakan pasar yang sangat potensial bagi Cititrans.”Kami mengharapkan pertumbuhan di kota ini akan selalu positif,’’ ujarnya.

Pool Jogyakarta merupakan investasi terakhir yang dikukuhkan Cititrans tahun ini. Di 2020, Cititrans kembali akan mengembangkan beberapa rute baru untuk semakin dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

Pada fase awal pengembangan, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada. Mereka yang akan melayani dua jalur keberangkatan menuju Semarang. Yakni rute direct Jogjakarta-Semarang via tol dan rute Jogjakarta-Semarang via Magelang dengan keberangkatan setiap jam.

Cititrans memberikan promo khusus akhir tahun. Harga tiket untuk rute Jogjakarta-Semarang (direct Tol) Rp 110,000 untuk pembelian langsung di counter Cititrans. Harga khusus untuk pembelian melalui website dan Mobile Apps Cititrans Rp 95,000. Harga tiket rute Jogyakarta-Semarang (via Magelang) Rp 100,000 untuk pembelian di counter. Khusus untuk pembelian melalui website dan Mobile Apps Cititrans Rp 85,000.(*/din)

Jogja Raya