JOGJA – New Saphir Hotel Jogjakarta mengadakan Fashion Luncheon dengan tema “Ramadhan Chic”, Selasa (30/4). Mengundang tiga designer ternama di Jogja yaitu Lanny Amborowati, Luvnic By Luffi Vadisa, dan Wening Angga.

Sejumlah model berlenggak-lenggok memperagakan koleksi busana muslim dan batik dari ketiga desginer tersebut di hadapan para tamu yang tengah makan siang di Promenade Cafe.

“Fashion Luncheon ini kami gelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, juga untuk memperkenalkan program makan siang dengan relasi atau LDR (Lunch Dengan Relasi) yang menyuguhkan sajian prasmanan menu Indonesia di Promenade Cafe New Saphir Hotel Jogjakarta,” ujar Food & Beverage Manager Virgana Dwijaya.

Promo LDR ini bisa dinikmati setiap hari pada pukul 11.30-14.00 dengan harga Rp 65 ribu nett. Makanan dengan cita rasa nusantara disajikan spesial dalam promo LDR ini. Untuk pembelian 10 pax akan mendapatkan 1 pax gratis.

Sedangkan untuk promo Ramadhan, New Saphir Hotel Jogjakarta mempersembahkan Buk Pras (Buka Prasmanan) Sekeluarga di New Saphir dengan harga mulai Rp 79 ribu nett per pax.

PR New Saphir Hotel Jogjakarta Fitriani menambahkan, dalam promo Buk Pras ini akan disajikan menu-menu spesial yang berganti setiap harinya. Menu utamanya sendiri antara lain Nasi Kebuli, Nasi Kare, dsb.

“Ada berbagai macam takjil yang juga kami sajikan seperti kolak ubi, kacang hijau, aneka cake, dan jajanan pasar. Akan ada live cooking juga yang bisa disaksikan pengunjung,” tuturnya.

Wening Angga salah satu dari tiga desainer tersebut menghadirkan 6 koleksi Japan Urban. Wening memadukan kain batik khas Cirebon berwarna cerah dalam show siang itu.

” Saya tonjolkan style yang feminin namun dramatic. Perpaduan konsep Jepang namun gayanya urban,” ungkapnya. (ita/pra/er)

Jogja Raya