JOGJA- Wardah kembali mengedukasi perempuan dengan menggelar Wardah Bright Day di Fakultas Teknik UNY, Minggu (21/4). Mengusung tema personal branding acara ini dikemas dalam bentuk talkshow dan workshop.

PLDP Wardah Beauty Jogja Nurul Fajriyati mengungkapkan, tahun ini menjadi tahun ketiga Wardah Bright Day. Event nasional yang dilaksanakan secara serempak di beberapa kota besar tahun ini menyasar kampus dan sekolah.

Di Jogja, UNY menjadi salah satu kampus pilihan Wardah menggelar Wardah Bright Day 2019. Tak hanya menyebarkan semangat untuk menginspirasi tetapi juga memperkenalkan produk baru Wardah.

“Pada 2019 ini kami mengangkat Wardah tone cream sebagai produk terbaru kami. Di sini kami mencoba memperkenalkan produk baru tersebut kepada para mahasiswa yang juga menjadi target market dari Wardah,” ujarnya.

Nurul menyebutkan, tepat di Hari Kartini ini turut menghadirkan pengusaha muda sekaligus owner Puthic Nisa Khoirunisa dan putri ke-4 Raja Keraton Jogja, Gusti Kanjeng Ratu Hayu sebagai pembicara. Topik yang dibahas mengenai Peran Perempuan Milenial di Era Sekarang.

“Beragam tantangan dihadapi perempuan milenial. Tak hanya berkaitan dengan dirinya sendirintetapi teknologi, lingkungan, sosial, dan budaya,” tuturnya.

Menurut Hayu, perempuan sekarang¬† telah mengalami degradasi moral. Sopan santu dan tata krama berangsur- angsur mulai ditinggalkan. “Saat ini makin banyak anak muda yang bertindak sesuka hati, bahkan dengan orang yang lebih tua. Hal ini tidak lain karena pengaruh teknologi,” tuturnya. (*/met/pra/er)

Jogja Raya