JOGJA- Él Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ikut berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2019. Kegiatan ini sebagai  satu bentuk aktivitas corporate social responsibility (CSR) hotel yang berlokasi di Jalan Dagen No  6 Sosromenduran, di kawasan Malioboro itu.

Earth Hour adalah sebuah gerakan yang secara global  dilaksanakan  dalam rangka mengajak seluruh penduduk bumi untuk bersama-sama peduli dalam upaya untuk menurunkan emisi zat karbondioksida sebagai pemicu terjadinya pemanasan global serta perubahan iklim.”Kami mendukung penuh kegiatan ini,’’ kata Public Relations eL  Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Tiara Sandi.

Menurutnya, CSR Kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari soft Opening éL Hotel Royale Malioboro yang dibuka pada 1 Maret lalu. Tidak hanya mematikan lampu, bersamaan dengan kegiatan tersebut éL Hotel Royale Malioboro memberikan suasana yang berbeda kepada para tamu yang menginap. Mereka diberi kesempatan menikmati wedhang ronde gratis yang disediakan saat kegiatan berlangsung. “Hal ini menjadi ajang berbagi informasi terkait kampanye earth hour kepada para tamu,’’ ujar Tiara Sandi. (sce/din/mg1)

Jogja Raya