JOGJA – Kejuaraan Nasional Taekwondo Black Tiger Indonesia (BTI) yang memperebutkan Trophy Bergilir Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) segera digelar di GOR Teleng Krida Kompleks AAU Yogyakarta 13-16 Desember 2018. mendatang

“Tidak main-main, kejuaraan kali ini memperebutkan total hadiah uang pembinaan sebesar 50 juta dan doorprize sepeda motor,” kata Panitia We Are One BTI-AAU Taekwondo Championship 2018 FX. Guntur Djokko Poerboyo saat beraudiensi di kantor Jawa Pos Radar Jogja, Senin (5/11).

Panitian menargetkan peserta 1.600. Saat ini dari 1.200 orang yang mendaftar telah terverifikasi 735. Pendaftaran akan ditutup 14 November.

Ketua Panitia Kolonel Lek. Beny Zurianto, ST., M.Si. menjelaskan, kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka Peringatan Integrasi Taruna AKABRI 1965 yang mengangkat tema “Dengan Sportivitas, Berkompetisi Meraih Prestasi Terbaik.”
“Berkompetisi untuk meraih prestasi yang terbaik harus didasari oleh semangat dan sportivitas yang tinggi, menumbuhkan persaudaraan, dan membangun karakter tangguh seorang Taekwondoin,” urainya. (a11/pra/er/mg3)

Jogja Raya