JOGJA – Serangkaian acara telah disiapkan untuk memperingati dan memeriahkan ulang tahun yang ke-2 Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta. Hotel yang mengusung tagline lifestyle and halal concept beralamat di Jalan Gadean no.3 ini, genap berusia dua tahun pada 10 Oktober 2018 lalu.

Peringatan HUT kali ini Pesonna Malioboro mengangkat tagline It Takes 2 to TANGO.  Menurut Public Relations Manager Hotel Pesonna Malioboro Maya Kurnia tango merupakan sebuah tarian yang tidak bisa dimainkan sendiri dan dibutuhkan kerjasama, tanggungjawab, dan komunikasi untuk menarikannnya dengan baik. “Diharapkan dengan tagline ini tim Pesonna Malioboro bisasemakin solid, saling mendukung dan bekerjasama antar departemen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu,” katanya dalam siaran pers yang diterima Radar Jogja.

Peringatan HUT dirayakan dengan penanaman Apotik Hidup di halaman ballroom Pesonna Malioboro, dan merupakan program dari tim Housekeeping. Tujuannya agar dapat memanfaatkan beberapa lahan yang masih kosong. “Hasilnya seperti cabe, lengkuas, pandan, jeruk purut, seledri, kunyit, daun mint nantinya bisa bermanfaat untuk beberapa departemen lain,” terangnya. Setelah penanaman bersama acara dilanjut dengan berdoa dan potong tumpeng oleh Tommy Agung Kartika – Cluster General Manager bersama seluruh staff di pesonna café Malioboro. Acara dilanjutkan dengan Family Gathering dengan tema Back to School dan Pasar Senggol yang diselenggarakan pada Minggu (28/10) di Ballroom dan halaman parkir Pesonna Malioboro. (sce/pra/zl/mo2)

Jogja Raya