SLEMAN- Satu lagi pusat perbelanjaan modern hadir di Jogja. Sleman City Hall (SCH) yang berada satu manajemen dengan Jogja City Mall (JCM) dibawah payung PT Garuda Mitra Sejati ini berlokasi di timur Perempatan Denggung.

Syukuran berdirinya SCH akan dihelat Minggu (28/10). Sejumlah acara sudah disiapkan. Diawali dengan potong tumpeng dan diiringi dengan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai di Atrium Rama. “Acara dikemas dengan nama Kids Playstival yang menghadirkan bintang tamu Zara Leola. Selain itu, ada juga free ice cream party,” ujar Public Relation SCH Ellisabeth Devi R saat acara media gathering di Malibu Sky Lounge The Rich Jogja Hotel Rabu (24/10) lalu.

Acara akan dilanjutkan dengan live performance Anji dan Letto di Kamala Grand Ballroom SCH Lantai 3. Untuk bisa menyaksikan acara ini masyarakat mem-follow Instagram @slemancityhall dan ditunjukkan pada crew yang bertugas di depan pintu masuk ballroom.”Open Gate pukul 5 sore, dan acara dimulai dua jam setelahnya,” urainya.

Setelah acara ini, selanjutnya kompleks SCH akan ditutup untuk publik. Sebab, pembangunan akan dilanjutkan pada tahap finishing gedung dan tenant.”Pada 22 Novemberdigelar pengajian dan santunan anak yatim. Puncaknya 1 Desember soft opening,’’ jelasnya.

Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati Sukeno menambahkan dengan acara syukuran ini,  diharapkan  dapat memperkenalkan dan meningkatkan antusiasme masyarakat untuk datang ke SCH. Sebab, SCH memiliki konsep baru dan berbeda. (mg 6/sam/din/er/mo2)

Jogja Raya