JOGJA- Hotel Santika Premiere Jogja ikut memeriahkan HUT ke 73 RI. Sejumlah kegiatan digelar. Selain upacara bendera, kegiatan lainnya adalah donor darah, berbagai lomba, dan gelaran promo produk kuliner. Donor darah digelar Kamis (16/8). Bakti sosial ini digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Jogja, bertempat di ruangan Sida Asih. “Peserta sekitar 73 orang dari karyawan, keluarga, tamu, dan masyarakat sekitar,” kata Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja Satri N.

Usai pelaksanaan upacara bendera Jumat (17/8), dilanjutkan dengan lomba-lomba 17-an, seperti balap karung estafet, lomba makan krupuk, lomba makan pisang berpasangan, dan lomba memasukan benang dalam jarum.
Selama Agustus ini, Hotel Santika Premiere Jogja menampilkan promo “Selera Nusantara”. Sebanyak 73 item mulai dari menu pembuka, makanan utama, hingga penutup yang tersedia di Restoran Pandansari mulai pukul 18.00 – 22.00 hari Selasa sampai hari Kamis. “Sajian kami cukup mewakili jenis hidangan khas Indonesia dari Sumatera, Betawi, Sunda, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, dan Kalimantan,” ungkapnya. (sce/jko/mg1)

Jogja Raya