MERDECES BENZ: Amplaz menggelar pengundian grandprize Shoptacular Reward di Atrium Utama Sabtu (2/6).(FOTO: WAHYU METASARI/RADAR JOGJA)

JOGJA – Plaza Ambarrukmo (Amplaz) kembali menggelar pengundian grandprize program Shoptacular Reward di Atrium Utama (2/6). Satu unit Merdeces Benz- GLC dibawa pulang Puspitaningrum, Warga Jalan Indraprasta, Pringgolayan, Depok, Sleman.
General Manager Amplaz Surya Ananta mengatakan program tersebut merupakan apresiasi bagi pemegang Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC). Bekerjasama dengan Bank Bukopin program ini memasuki tahun kedua.
“Ini kali kedua Amplaz dan Bukopin menjalin kerjasama. Ke depan kami akan melakukan perubahan dengan menggelar event tahunan ini menjadi lebih mandiri dengan durasi pengundian empat bulan sekali dengan hadiah utama tiga mobil dalam satu periode,” ujar Surya.

Dikatakan, dengan kerjasama tersebut terjadi pertumbuhan member dan transaksi pembelanjaan. Setiap tahun terjadi pertambahan member baru hingga 30 persen.
Pengundian Shoptacular Reward dihadiri Direktur Amplaz Titik Wijaya, Kepala Divisi Kartu Kredit & Merchand Bank Bukopin Rudi Satriadi, Pimpinan Cabang Bank Bukopin Jogjakarta Ida Madr Mahardika, Manager Usage Kartu Bank Bukopin Lucia Astriana Dewi, Manager Kartu & Merchant Regional 3 Bank Bukopin Djoko Susilo, notaris, dan Dinas Sosial.

Syarat mengikuti program yakni pemegang PASC yang telah melakukan pembelanjaan pada 1 Juni 2017-31 Mei 2018 dengan cara pengumpulan poin. Bagi pengguna kartu kredit Bukopin mendapat benefit mendapatkan triple point dan terdaftar dalam program top spender.
“Top spender ini adalah program apreasiasi pelanggan dengan pengumpulan poin terbanyak. Hadiah berupa cincin berlian, emas murni 10 gram, dan grandprize satu unit sepeda motor Yamaha Mio S,” kata Public Relations Wahyu Hidayati.
Amplaz juga menggelar late night sale up to 50 persen untuk semua tenant. Ada pula pertunjukan musik dari JAZ. (sce/met/iwa/mg1)

DIJ