JOGJA- Bersepeda di malam hari sudah menjadi tren yang digemari para pesepeda. Selain untuk
menghindari panas berlebihan di siang hari, Night Ride dapat menjadi pilihan untuk para pesepeda
yang ingin menikmati suasana kota, lengkap dengan gemerlapnya lampu.

Nah, Ramadan ini, Rodalink mengajak para pesepeda untuk tetap sehat namun juga tetap berpuasa dengan maksimal. Untuk itu, Rodalink menyediakan wadah bersepeda untuk pesepeda di berbagai outlet Rodalink.

Night Ride kali ini diadakan di Jawa, Bali, dan
Kalimantan. Di pulau Jawa dan Bali, Rodalink mengajak pesepeda mengikuti Night
Ride pada 25, 26, dan 27 Mei. Sedangkan di Pulau Kalimantan 1 dan 2 Juni mendatang. “Untuk Jawa Tengah kami mengadakan serentak 25 Mei,” Marcomm Rodalink Indonesia Indah.

Rodalink mengajak para
penggiat sepeda untuk tetap hidup sehat selama Ramadan. Harapannya kegiatan ini
menginspirasi masyarakat lainnya untuk tetap berolahraga selama bulan puasa ini. Acara ini start dari masing-masing outlet. Selanjutnya mencari rute yang jarang kami dilalui agar memberikan kesan berbeda.

Rodalink Jember juga mengadakan night ride dengan konsep yang berbeda akan ada test ride sepeda pedelec pertama Polygon “Path-” dan coaching virtual minouraserta coaching clinic cara perawatan sepeda yang benar dan praktis akan disampaikan langsung pakarnya. Para pesepeda akan dapat merasakan langsung teknologi sepeda elektrik Polygon.Untuk di Jawa Tengah sendiri ada Rodalink Jogja, Semarang, Solo, Kudus, dan Salatiga.

Di Surabaya masih akan ada keseruan Night Ride pada Minggu, 27 Mei 2018. Rodalink HR.
Muhammad Surabaya mengajak Anda, para pesepeda untuk bergabung dan ikut seru-seruan di fun bike yang dimeriahkan dengan berbagai kuis berhadiah. Tidak hanya sampai disana, Rodalink
Balikpapan dan Rodalink Banjarmasin juga mengajak para night pesepeda untuk ikut dalam
keseruan night ride pada tanggal 1 Juni 2018 dan tanggal 2 Juni 2018 di Rodalink Samarinda,
Rodalink Surabaya Mulyosari dan Rodalink Madiun. “Pendaftaran peserta bisa dilakukan di masing-masing outlet terbatas mulai dari 150-200 peserta,” tambahnya.

Daftarkan diri Anda ke Rodalink terdekat dan
nikmati serunya Night Ride di Rodalink! (**/din/mg1)

Event