JOGJA – LT Pro resmi menyatakan keikutsertaannya dalam pagelan Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2018. Menggandeng desainer ternama Denny Wirawan, brand kosmetik untuk para profesional ini akan membawakan Uniquely Glam sebagai tema besarnya.

Perwakilan LT Pro Mamik mengatakan, uniquely glam ini merupakan konsep make-up yang cantik dan natural namun terlihat glamour dan glowing. Lewat koleksi terbaru LT Pro Diva Palet dia ingin riasannya terlihat glamour walaupun dengan sentuhan alami.

“Selain make-up dekoratif untuk wajah, kami juga menggunakan seri milenial duo lips untuk lipstiknya. Dengan tiga varian warna dimana masing-masing lipstik memiliki dua sisi lipstik yang menarik matt dan glosy membuatnya begitu spesial,” ujarnya, Selasa (22/5).

Mamik menjelaskan, semua produk yang digunakan dalam JFR 2018 adalah seri terbaru. Selain sebagai bentuk support ulang tahun JCM ke-4, pihaknya ingin mempromosikan produk terbarunya ini kepada masyarakat.

“Tujuannya supaya masyarakat lebih aware saja. Sebagai perkenalan kami ingin mempublikasikannya lewat fashion show ini,” ungkapnya. (sce/met/ila/mg1)

Jogja Raya