JOGJA – Hartono Mall kembali menggelar Meet & Greet dan Nonton Bareng bersama beberapa artis ibu kota. Kali ini giliran pemeran film From London to Bali seperti Gary Iskak, Fico Fahcriza, Muhadkly Acho, Awwe, Adjis Doa Ibu, Jessica Milla, dan Nikita Willy, menyapa penggemarnya di Jogja.

Public Relation & Promotion Hartono Mall Angga Prilla Nugraha menuturkan, sebelum menyapa penggemarnya di Hartono Mall, pemeran From London to Bali menyempatkan mengunjungi SMAN 1 Depok. Selain mempromosikan film terbarunya, para pemain ini juga memberi semangat kepada siswa kelas XII yang akan menghadapi ujian nasional (unas).
“Saat mereka datang, para siswa terlihat sangat antusias dengan mengajak para pemain ini selfie. Tidak hanya para murid yang selfie, tetapi juga guru,” katanya Sabtu (4/2).
Film From London to Bali merupakan film Indonesia bergenre drama romantis dan komedi. Film arahan sutradara Angling Sagaran dan Fajar Bustomi ini dibintangi Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Gary Iskak, Fico Fachriza, Max Palmer, Kevin Julio dan Ariel Tatum. (sce/met/laz)

===

Film menceritakan tentang lelaki bernama Lukman (diperankan Ricky Harun) yang mengalami depresi berat setelah ditinggal Dewi (diperankan Jessica Milla) yang melanjutkan study ke London. Demi mengejar pujaan hatinya ke London, Lukman kemudian bekerja serabutan di Bali. Di sana ia memiliki banyak teman, Koboi (diperankan Gary Iskak), Bambang (Fico Fahcriza), dan Sodikin (Muhadkly Acho).
Sementara di London, Dewi bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder). Suzanlah yang mengenalkan Sean (Max Palmer) kepada Dewi yang tak lama menjadi pacar barunya. Padahal di Bali, Lukman menyadari jika pekerjaannya ternyata sangat rumit. Ia pun juga mengetahui bahwa di London, Dewi sudahmemiliki pacar seorang bule.
Kisah ini berlanjut semakin seru, saat Lukman berkenalan dengan Putu (Nikita Willy). Padahal waktu itu ia ingin berhenti bekerja. Namun hal itu tidak gampang karena Koboi mempunyai niat jahat kepada Lukman. Sementara Dewi juga akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, dan segera menyusul Lukman dari London ke Bali. (sce/met/laz/mg1)

Jogja Raya