RADAR JOGJA – Terjadinya bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat, yang merenggut banyak korban jiwa sekitar 327 jiwa dan kerusakan harta benda. Itu membuat JNE bergerak dengan memberikan donasi yang diberikan melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur pada Jumat (2/12).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelepasan bantuan yang dilakukan di kantor pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Pusat oleh Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, bersama Samsul Djamaludin selaku VP of Quality Assurance and Facility JNE, dan Donny Syahrullah selaku Management Division Head. Penyerahan bantuan dilakukan bersama rekan-rekan dari komunitas HDCI Jakarta dan Delta Adventure pada Kamis, 1 Desember 2022 lalu. Bantuan yang diberikan sebesar 3,2 ton bantuan yang terdiri dari sembako, obat-obatan, tenda, serta kebutuhan harian lainnya.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto menyampaikan, donasi yang diberikan oleh JNE merupakan bagian dari mengamalkan nilai-nilai perusahaan, yang sudah berlangsung sejak JNE berdiri 32 tahun silam, yakni berbagi, memberi dan menyantuni. “Kami berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi penerima, khususnya korban bencana alam di Cianjur. Saya juga mendoakan agar daerah yang terkena dampak gempa segera pulih, dan bagi masyarakat di sana diberi ketabahan atas ujian dari Allah SWT,” ujar M. Feriadi.

ASDA 2 Kabupaten Cianjur  Budhi Rahayu Toyib, S.Sis., MM., MT mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan kemanusiaan dari JNE yang disalurkan lewat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Cianjur. “Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam akibat gempa beberapa waktu lalu. “Terima kasih JNE, untuk berbagai program yang dilakukan dalam membantu Cianjur Bangkit,” ucapnya. (sce/ila)

Nusantara