RADAR JOGJA- Relawan Sahabat Ganjar menghadirkan pelayanan yang menarik yakni  layananan  Ngopi dan Potong Rambut Gratis di area Fajar Indah Solo bagi warga Warga Solo dan sekitarnya.

Tampak antusiasme warga yang lewat di lokasi, ikut menikmati layanan yang diberikan oleh Sahabat Ganjar perwakilan Solo Raya. Meskipun antusiasme warga cukup banyak, tetapi terkait protokol Kesehatan tetap dipatuhi baik oleh penyelenggara maupun mereka yang dating dan menikmati acara ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Solo, Herson mengatakan  acara ini berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. “Kami menyediakan kopi gratis, kami siapkan 100 cup kopi untuk dibagikan kepada tukang becak, ojek online, pemulung dan pengguna jalan. Layanan potong rambur gratis dilakukan oleh tenaga professional, dan kami menargetkan minimal 25 orang,” ujar Herson.

Masyarakat berharap acara seperti ini sering dilakukan, karena apa yang dilakukan Sahabat Ganjar cukup bermanfaat bagi masyarakat.

“Mending uangnya digunakan untuk acara seperti ini dari pada dipakai untuk pasang baliho,” demikian seperti disampaikan oleh Aisyah warga Sukoharjo yang kebetulan lewat dan berhenti untuk menikmati kopi gratis di saat acara berlangsung. (*/om5/sky)

Nusantara