RADAR JOGJA – Anggota Satgas TMMD 110 di Desa Beringin, Pengkadan, Kapuas Hulu mengajak warga gotong-royong melaksanakan penimbunan jalan berlubang di beberapa titik jalan di desa setempat (24/03).

Dansatgas Tmmd Letda (Inf) Eko Sutansto menjelaskan, sasaran kegiatan kali ini adalah menimbun lubang-lubang yang ada di jalanan Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung. Hal ini bertujuan untuk membantu melancarkan transportasi jalan yang akan di lewati warga. ”Sehingga diharapkan dapat terhindar dari kecelakaan, berhubung jalan ini baru dan banyak berlubang serta licin akibat curahan hujan,” kata.

Selain mewujudkan transportasi yang lancar, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk membantu melancarkan pengangkutan material untuk TMMD, dan mempermuadah warga untuk pergi ke perkebunan mereka.

Sementara itu, Hendi warga Desa Beringin, kecamatan Hulu Gurung ,mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi anggota TMMD kodim 1206/PSB dalam pelaksanaan gotong royong di Desa Beringin. “Desa kami sekarang terlihat lebih baik. Semoga kerja sama seperti ini akan terus berlanjut kedepannya,” tutupnya. (*/bah)

Nusantara