RADAR JOGJA – KEMANUNGGALAN TNI kepada rakyat Satgas TMMD 110 Putussibau melaksanakan sasaran fisik dengan membuatkan fasilitas tempat wudhu Masjid AL-Mubarrak. Ada juga kegiatan membuatkan jalan dengan matrerial batu dan pasir bersama masyarakat di Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, sebagai jalan penghubung Desa Beringin (24/3).

Prajurit TNI AD Prada Yoga mengaku tetap semangat dalam mengangkut material pembuatan fasilitas wudhu Masjid Al-Mubarrak dalam sasaran fisik dengan sasaran lain dalam membantu masyarakat untuk beribadah jelang Ramadan.

Dansatgas TMMD 110 Putussibau Letkol (Inf) Jemi Oktis Oil, SIP mengatakan, dalam bhakti TNI kemanunggalan bersama masyarakat, selain sasaran utama membangun jalan penghubung antar dua dusun dua desa dua kecamatan, pihaknya mendengar dan melihat akan membantu apa yang menjadi hambatan dari masyarakat .

”Kegigihan dan kerja keras yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD 110 Putussibau dalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat patut mendapat pujian dan aplaus. Pencapaian pekerjaan sampai saat ini berjalan lancar dan aman,” jelasnya. (*/bah)

Nusantara