RADAR JOGJA – TALI asih yang diberikan kepada Kepala Sekolah Dasar 06 Pengkadan, Kecamatan Pengkadan oleh satgas TMMD 110 Putussibau merupakan tanda penghargaan kepada figur seorang tenaga pengajar yang berprestasi. Selain itu, juga sebagai motivator dalam bidang pendidikan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu (24/3).

Program TNI Manunggal Membangun Desa 110 Putussibai di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan tak terlepas dari hubungan dengan masyarakat dan tokoh masyarakat. Mendengar ada tokoh Guru SD 06 Pengkadan, menjadi motivator pendidikan di Hulu Pengkadan, sangat perlu diberikan tali asih sebagai ikatan kedekatan , rasa dukungan, dan ucapan terimakasih.

Kepala Sekolah SD 06 Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Mehyadin mengaku sangat senang dan terharu atas perhatian dan pemberian tali asih dari Satgas TMMD 110 Putussibau. ”Kami dari pihak sekolahan sudah sangat berterimakasih atas bantuan dan dorongan kepada anak anak didik kami yang selalu di ajarkan PBB dan cinta kebangsaan,” jelasnya.

Dia menambahkan sangat berterimakasih atas semua upaya dalam memajukan Desa Hulu Pengkadan sampai dengan sekarang. ”Semoga Satgas TMMD 110 Putussibau selalu jaya selamanya,” harap Mehyadin. (*/bah)

Nusantara