RADAR JOGJA – Menyambut Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang akan kembali digelar pada 12 Desember 2020, JNE sebagai pendukung ekosistem e-commerce di bidang jasa ekspres dan logistik turut memeriahkan dengan memberikan potongan diskon. Diskon ini untuk layanan Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menggunakan fasilitas pembayaran dompet digital OVO.

Lebih dari 10 produk makanan dan oleh-oleh Indonesia unggulan Pesona seperti Skat Brownies, Bolu Meranti, Bika Ambon dan lainnya, dapat dipesan melalui www.pesonanusantara.co.id dengan mendapatkan potongan harga hingga 50% dengan maksimal diskon sebesar Rp 20.000.

Vp of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, promo diskon kali ini tak hanya pada saat Harbolnas saja, namun akan berlangsung selama 15 hari yaitu pada 12-26 Desember, serta promo ini hanya berlaku untuk pengguna OVO.

“Kolaborasi antara JNE dengan dompet digital seperti OVO merupakan bentuk nyata komitmen JNE untuk terus berinovasi agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. Selain itu dalam kondisi pandemi seperti saat ini, uang digital juga sangat membantu untuk menghindari penyebaran virus pandemi Covid-19,” jelasnya.

Head of Corporate Communication OVO  Harumi Supit mengatakan, sebagai platform pembayaran digital yang telah dipercaya oleh jutaan pengguna di Indonesia, OVO bangga dapat bermitra dengan JNE melalui layanan Pesona.

“Dalam hal ini untuk dapat memberikan akses pembayaran yang lebih mudah dan aman bagi pengguna yang sudah rindu untuk mulai travelling dan menikmati sajian atau memiliki kerajinan tangan khas dari berbagai daerah di Indonesia, terutama yang diproduksi oleh tangan-tangan handal UMKM, tetapi terkendala oleh kondisi disaat pandemi ini,” jelasnya.

Hal ini juga sejalan dengan misi OVO untuk menggerakkan roda perputaran transaksi non-tunai yang tentunya dapat berdampak positif dalam membantu pemulihan ekonomi nasional.

Di tempat terpisah, Nendi Adviadi pemilik Skat Brownies salah satu UMKM yang menjadi vendor makanan dan oleh-oleh Pesona dari Bandung, menyambut baik dengan adanya program Harbolnas 12.12. (sce/ila)

Nusantara