alexametrics

AMSI Dorong Ekosistem Digital yang Adil bagi Media Online

Perwakilan Badan Pertimbangan dan Pengawas AMSI I’in Yumiyanti mengatakan sebagai organisasi pers, AMSI perlu melakukan inisiatif-inisiatif baru sebagai rintisan, untuk memperkuat organisasi. Langkah strategis tersebut penting untuk membantu anggota agar survive dari krisis akibat Covid-19 dan tetap menjalankan marwah pers yang independen serta dapat dipercaya publik.

Disetujui DPR, Komjen Listyo Sigit Siapkan Rencana Aksi

Usai disahkan DPR, Listyo Sigit mengaku bakal mempersiapkan rencana aksi untuk menjabarkan program yang telah dituangkanya ke dalam makalah saat uji kepatutan dan kelayakan atau Fit and Proper Test di Komisi III.

Vaksin Sinovac Lindungi Masyarakat dari Paparan Covid-19

Vaksin Sinovac dengan efikasi 63,3% diyakini tetap aman untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid-19. Efikasi atau tingkat keampuhan tersebut sudah melebihi standar World Health Organization (WHO) sebesar 50%.

Siap Divaksin, Wali Kota Tak Penuhi Syarat

Penyuntikan vaksinasi Covid-19 perdana kepada Kepala Daerah, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Jogja, tokoh agama dan organisasi profesi, dilakukan di RS Pratama, kemarin (15/1). Dari 24 nama undangan yang diusulkan, hanya 10 nama yang turut dalam penyuntikan vaksinasi.

Optimisme Akan Semakin Kuat Saat Masyarakat Divaksin

Vaksinasi Covid-19 terhadap Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Optimisme akan terlihat semakin kuat ketika vaksinasi sudah menyentuh masyarakat luas.

Siapa yang Menyuruh Laskar FPI Menyerang Polisi?

Hasil investigas Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menyebutkan Laskar Front Pembela Islam (FPI) menyerang polisi dengan senjata api saat bentrok di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek beberapa waktu lalu.

Polri Hormati Hasil Investigasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Argo menekankan, sejak awal, dalam menyelidiki kasus penyerangan Laskar FPI ini, polisi sudah bekerja secara professional dan terbuka. Juga merangkul seluruh pihak eksternal yang ingin membantu mengungkap perkara ini hingga tuntas.

Kapolri Dianugerahi Dua Penghargaan dari TNI

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menerima dua penghargaan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Yakni penghargaan Wing Kehormatan Penerbang Kelas I TNI Angkatan Udara dan Brevet Kapal Selam Hiu Kencana TNI Angkatan Laut.